-->

Rindu

- 08.51.00
Rindu - Assalamu'alaikum sahabat Ukhti Sofia di manapun sahabat berada. Selamat datang usahabat semua di Blogini. Oke, artikel yang sedang sahabat baca saat ini berjudul Rindu, artikel ini ditulis dengan penuh perasaan, dan semoga sahabat semua dapat memahami informasi yang disajikan di dalamnya. Oh iya, kata kunci untuk memahami isi artikel ini adalah Sajak, selamat membaca.
Judul : Rindu
link : Rindu

Rekomendasi Bacaan



Rindu



Namaku rindu, tercipta dari ranumnya bunga-bunga cinta diantara ayah dan ibuku
Iya, aku rindu, tumbuh besar di tengah-tengah keluarga penikmat aroma bunga bermekaran taman belakang rumahku
Benar, namaku rindu, aku ada untuk membahagiakan mereka

Panggil aku rindu jika kau merindu
Panggil aku rindu jika kau butuh teman seperjalanan
cukup panggil aku rindu, maka aku akan mendatangimu

Namun, jangan kau salah mengira, aku tak sembarang berbagi rindu. 
Aku pun tak gampang jatuh kedalam kerinduan yang dalam, terkecuali untuk ayah, ibu, nabi, dan Tuhanku.
Hanya saja, aku begitu merindukan disaat kau menghalalkanku dengan sebait kalimat berupa janji-suci yang kau ucapkan depan ayahku.
Maukah kau menjadi orang yang aku rindukan???

ditulis dikala rindu merindukan ranumnya bunga-bunga bermekaran di taman belakang
ditulis bersamaan dengan tertetesnya air mata kerinduan di pipi kanan rindu

Tatkala dhuha, 19 Maret 2016
Rindu Sofia

Demikianlah artikel yang berjudul Rindu

Terima kasih telah membaca artikel Rindu kali ini, semoga dapat memberi manfaat untuk sahabat semua. Akhir kata, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh


Sahabat telah membaca artikel berjudul Rindu dengan alamat link https://ukhtisofia.blogspot.com/2016/03/rindu.html
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search